Sinopsis Lengkap Drama Korea Coffee Prince

Drama berjumlah 17 episode ini bergenre komedi romantis yang diperankan oleh Yoon Eun Hye sebagai Go Eun Chan dan Gong Yoo sebagai Choi Han Kyul.

Coffee Prince 2007

Detail Drama Korea Coffee Prince

Judul : 커피프린스 1호점 / The 1st Shop of Coffee Prince
Nama lain : Coffee Prince
Genre : Romance, Comedy
Jumlah Episode : 17
Channel TV : MBC 
Masa Penayangan : 2007-Jul-02 to 2007-Aug-27


Pemeran Drama Korea Coffee Prince

  • Yoon Eun Hye sebagai Go Eun Chan
  • Gong Yoo sebagai Choi Han Kyul
  • Lee Sun Gyun sebagai Choi Han Sung
  • Chae Jung Ahn sebagai Han Yoo Joo

Sinopsis Singkat

Kehidupan Go Eun Chan (Yoon Eun Hye) memang tidak mudah, dia bekerja Keras kesana kemari untuk membayar hutang dan bahkan menrelakan citra femininnya. Choi Han Kyul (Gong Yoo) adalah pewaris sebuah perusahaan makanan besar, tapi neneknya menginginkan dia untuk Segera Menikah, Sang nenek pun mengatur banyak kencan baginya.

Setelah Eun Chan bertemu dengan Han Kyul dan keliru bahwa dia anak laki-laki, Han Kyul memutuskan untuk menyewa Eun Chan untuk menjadi kekasih gay-nya untuk menghindari perjodohan Sang nenek . karena Sangat membutuhkan Uang Eun Chan pun tidak punya pilihan selain menerima. Simak kisah selanjutnya!

Sinopsis Drama Korea Coffee Prince 1-17 (Tamat)


Terima kasih yang sudah berkunjung pada situs ini, sinopsis yang ada pada sinopdrama ini menceritakan secara detail sesuai dengan isi film drama tersebut. Jika ada kesalahan pada penulisan atau link error segera beritahu kami melalui komentar!
Selamat membaca!!!

0 Response to "Sinopsis Lengkap Drama Korea Coffee Prince"

Posting Komentar